Pengajaran Program Studi Teknik Kimia UNS
KOMUNAL : Ruang Diskusi Terbuka Mahasiswa
Kunjungan Industri Mahasiswa ke Daerah Industri
Arrow
Arrow
Slider

1.  Terciptanya lingkungan pendidikan dan pembelajaran bidang rekayasa yang menghasilkan lulusan handal yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi luhur, cerdas, terampil, mandiri, sehat jasmani, rohani, dan berjiwa sosial.

2. Terciptanya wahana pengembangan bidang rekayasa dengan melakukan kegiatan penelitian yang berdaya dan berhasil guna melalui desiminasi agar terjadi transformasi teknologi berkelanjutan.

3. Terciptanya wahana penerapan bidang rekayasa dengan melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik.

1.    Menghasilkan lulusan yang menguasai fundamental ilmu teknik kimia, memiliki jiwa wirausaha, dan mampu berkompetisi di tingkat global.

2.    Menghasilkan penelitian yang bernilai komersial pada industri kimia berbasis sumber daya hayati

 

3.    Memanfaatkan hasil – hasil penelitian Program Studi Sarjana Teknik Kimia untuk kesejahteraan masyarakat.

Visi                                   :

Menjadi lembaga pendidikan tinggi teknik kimia yang unggul dalam bidang industri kimia berbasis sumber daya hayati di tingkat internasional berlandaskan nilai-nilai luhur budaya nasional pada tahun 2030.

Misi                                  :

1.    Menyelenggarakan pendidikan sarjana teknik kimia yang menekankan penguasaan fundamental ilmu teknik kimia secara mantap

2.    Menyelenggarakan penelitian yang mengarah pada penemuan baru di bidang teknologi kimia berbasis sumber daya hayati.

 

3.    Menyelenggarakan kegiatan pengabdian pada masyarakat berbasis hasil penelitian bidang teknik kimia.

Page 1 of 2

LOKASI

DOSEN

HMTK NEWS

KADIKA NEWS

Please publish modules in offcanvas position.